Powered By Blogger

Rabu, 12 Desember 2012

BAKSOS ALAY






INI DIA ANAK – ANAK BAKSOS IK-1B !!!

            Bertemu kembali dengan muka yang sudah tak asing lagi pada foto IK-1B FC, namun ada 2 orang yang masih nampak asing, yang satu sedang berpose ALAY (sapa saja Bagas) !!! dan yang satu entah sedang apa, mungkin sedang membayangkan bagaimana kalau dia juga ikut ALAY !!! ( sebut saja Hanif ). Dalam foto ini mereka sedang menunggu giliran untuk dipungut kerumahnya masing-masing, sayangnya anak – anak IK - 1B tidak semua bisa mengikuti acara tersebut, tapi tak apalah, kehadiran mereka berdua sudah cukup sebagai pelengkap baksos kali ini. Pada kegiatan baksos ini, Adam terlihat murung ( lihat saja raut mukanya ) entah itu muka murung apa dia sedang mengejek ??!

            Namun tidak apalah tidak membawa “aliennya”, tidak kalah dengan Adam ada seorang teman kita yang kemana – mana selalu membawa barang yang satu ini, Bagaslah orangnya, bukan alien yang dibawanya melainkan sebotol “KECAP” tanpa merk lagi !!!?! Bayangkan dia selalu membawa kecap untuk teman makannya, coba kalian bayangkan berapa liter kecap yang dia gunakan untuk makan satu minggu saja, mungkin melebihi jatah bensinku satu minggu.ckckck.

            Yang lebih parahnya coba kalian bayangkan jika pabrik kecap sudah “TUTUP” semua.
BAYANGKAN ?! BAYANGKAN !? BAYANGKAN !? Betapa malang nasib teman kita.huhuhu.

          Kita beralih keteman kita yang satu lagi Hanif namanya, sepertinya saya sudah tau dia sedang memikirkan apa, ternyata bukan memikirkan bagaimana kalau dia juga ikut alay, namun dia sedang bersedih kawan, dia membayangkan 2hari 2malam bagaimana “BURUNG DARA”nya dirumah, sedang apakah dia, bermain ? belajar ? belanja ? apa sedang baca blog ini ?? 

Resah gelisah ia rasakan, tidak tega melihat burung daranya ditinggal dirumah, siapa yang memandikanya ? siapa yang menyuapinya ? siapa yang mengajaknya jalan” ?  Ya Robb ampuni Hanif, hanif khilaf.

10jam kemudian mobil pemungut datang, akhirnya kita sampai di tanah asal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar