Powered By Blogger

Sabtu, 01 Desember 2012

IK-B Football Club


IK-1B Football Club
IK-B Team

 Assallamuallaikum . . . . . . ..  .

Ini dia IK-B FC, team inti dari kelas Informatika 1B yang dipelopori oleh Aloy yang senang dipanggil ‘UCUP’ (barisan kanan bawah), selanjutnya ada Adji( sebelah kanannya ucup) seorang back tangguh yang cepat lelah, satu tandangan kearah gawang saja sudah menghabiskan 50% dari tenaganya. Sebelahnya lagi ada Andi yang bertugas sebagai Second Striker (bukan pemain timnas “Andik Virmansyah”) namun dia bernama Andi Agoes, walaupun dia bukan seperti “Andik Virmansyah” tapi Andi punya bakat terpendam seperti dia, namun sayangnya bakat terpendamnya terus terpendam.

Sebelahnya lagi ada Aldy yang kerab dipanggil ‘JEKO’ seorang gelandang (bukan gelandangan), dia punya kapasitas tenaga seperti Adji namun lebih irit 30% karena sudah “Fuel Injection”. Sebelahnya lagi ada Fandi yang sering disapa ‘OM-E’ seorang kiper yang jatuh bangun menangkap bola demi IK-B FC, jasa – jasanya perlu kita kenang, dia merupakan kiper yang tangguh, walaupun dia tangguh tapi dia tetap lemah gemulai dan gemblondong.

Selanjutnya dibarisan paling atas sebelah kiri ada Wahyu namun dia menamai dirinya sendiri dengan ‘WEPE’ sapaan itu diambil karena dia penggemar dari group band “WEPE GASKINS”, namun dia seorang Striker yang telah mencetak banyak gool, kita harus sering-sering memperhatikannya karena dia sendiri tunggal didepan tak punya teman ‘oh kasian’. Disebelahnya lagi, eeem mungkin tak perlu disebutkan, dia yang membuat blog ini. Sebelahnya ada Ega yang berposisi sebagai Back juga, tapi dia juga sering kedepan untuk membantu penyerangan ( Alhamdullilah Wepe kadang sudah ada temannya). Dan yang terakhir ada Adam disebelah pojok kanan atas, entah dia berperan sebagai apa, mungkin sebagai pelengkap, namun diam-diam dia mempunyai ‘ALIEN’ yang setiap hari dia bawa, namun saya tiadak pernah melihat dia terbang bersama aliennya.

Dan juga terima kasih kepada Ilham (yang mem-foto) , tanpa foto yang dia ambil, blog ini tidak akan tercipta. Maaf juga anggota team yang lain yang belum disebutkan, segera kirim foto anda agar bisa saya deskripsikan ......

HIDUP 1K-B !!!!!!!!!!!!!!!!

INI CERITAKU, APA CERITAMU ?????????

BUDAYAKAN MENINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBUKA BLOG INI !!!!

TERIMA KASIH .....

Wassallamualllaikum .....

5 komentar:

  1. band anyar 'WEPE GASKINS' ?? haha

    BalasHapus
  2. haha, iya gan.
    baru rampung single perdananya kemarin, lagunya booming produksinya mencapai 10copy/tahun.

    BalasHapus
  3. wakakakakakakakakakakakaka.............................

    BalasHapus